Archive for the ‘Just Blog’ Category

7
Aug

Raihan mulai makan :)

   Posted by: ade

Raihan dah 6 bulan agustus ini, sudah mulai belajar makan makanan padat selain ASI. Menu awal buat perkenalan, Bunda dah siapin ubi merah hehehe…..Insya Allah, Raihan suka deh 🙂

Alhamdulillah untuk tahap2 awal bisa dibilang lancar proses perkenalan MPASI. Ubi 2 sendok makan habis euy, mantap hehehe…..
Mudah2an sampe besar makannya tetap gampang n bagus ya ganteng 🙂

11
Jul

Juragan Ketiga “Raihan Abdul Aziz”

   Posted by: ade

Alhamdulillah akhirnya bisa juga update blog tentang Raihan :), Maafin Bunda ya, Bunda baru sempat nulis lagi diblog, abis Bunda sibuk sih sayang hehehe 🙂

Hm,…..5 bulan nga terasa dah gede ya jagoan Bunda, tambah pinter dan berat kalo digendong, dah bisa tengkurep sendiri, nyembur2 mulutnya, ngoceh2 sampe berisik banget, n paling seneng kalo liat mas atau kakaknya main Tab kekeke :p
Skarang Raihan udah ngga bisa ditinggal lama2 euy dikasur, tambah pinter lompatin guling ma bantal :). Hampir 2 kali Bunda kecolongan Raihan terjun payung kelantai, Alhamdulillah langsung keliatan…. jadi batal deh pertunjukan akrobatnya Raihan hehehe

Mulai besok mah kayaknya Bunda dah harus tambahanin nih bantal2 ma gulingnya biar lebih tinggi 🙂

4
Jun

Doa untuk Hubby :)

   Posted by: ade

Hari ini Ayah berangkat untuk tugas ke Mexico, jadwalnya sampai minggu depan, Insya Allah minggu depan dah balik lagi ke Jakarta….. bisa kumpul2 lagi deh ma Bunda, Nabila, Hafizh n calon dedenya hehehe…
Bunda akan selalu berdoa buat Ayah, take care ya my love, muuaaaaach love u 🙂

Ya Allah Ya Rabbi, hamba mohon padaMu berikanlah segala kemudahan bagi suamiku agar tetap bisa menjalankan ibadah shalat fardhu dan shalat sunahnya saat dia tugas diluar negeri nanti, ingatlah dirinya Ya Allah, untuk selalu menyegerakan shalat fardhu dan salat sunahnya tepat waktu dimanapun dia berada, Ya Allah, Ya Rabbi…berikanlah segala kemudahan baginya untuk mendapatkan makanan dan minuman yang halal, Ya Allah Ya Rabbi, berikanlah segala kemudahan dan kelancaran baginya untuk mengerjakan dan menyelesaikan semua tugas-tugas dan pekerjaan dengan baik, Ya Allah Ya Rabbi jagalah dan selalu lindungilah dirinya, berikanlah selalu kesehatan dan keselamatan bagi dirinya, jauhkanlah dirinya dari segala macam marabahaya dan segala macam maksiat, Aamiin Ya Rabbal allamin.

31
May

Alhamdulillah Positif :)

   Posted by: ade

Rutinitas sebagai Ibu RT tiap hari biasa pagi2 begitu adzan subuh, Ayah dah siap2 ke mushola, liat kekamar anak2, masih tidur pulas dua2nya,….ambil air wudhu trus shalat subuh,…lanjut aktifitas sebagai upik abu, masak nasi, rapi2 kamar, nyapu ngepel, nyiapin sarapan buat Hubby, siapin pakaian sekolah n buku2 buat si Kakak Nabila.
Dah rapi smua istirahat bentar, bikin energen ditemenin ma roti tawar, hm,…..nikmatnya sarapan hari ini hehehe

Hubby jam 7 pagi jalan kekantor, kakak Nabila jam 9 baru jalan kesekolah, dirumah tinggal Hafizh ma Bunda deh :).
Mandiin Hafizh trus bikin susu, Ufizh dah ganteng n kenyang…giliran emaknya yang mandi 🙂

Sebelum mandi jadi inget deh kalo bulan ini dah telat 1 minggu euy, hm,….iseng aja tes pake pregcy ah kalo positif hamil alhamdulillah karna doa kita berdua terkabul untuk mempunyai keturunan kembali, kalo masih negatif yah nga pa pa masih banyak waktu buat ikhitiar kan hehehe 🙂

Deg….deg….deg liat hasilnya berharap harap smoga positif eh,… Alhamdulillah ternyata stripnya dua euy (berarti positif) horeeee,…….. seneng banget deh, langsung ambil HP nyoba2 foto buat kirim mms ke Hubby tapi nga bisa2, yah udah akhirnya sms aja “Alhamdulillah ‘Yah akhirnya Hafizh jadi kakak” 🙂

Kalo diitung-itung menurut rumus Naegele perkiraan kelahiran baby nya tgl 4 Februari 2012 loh hehehe deket2 ma ultahnya Bunda n our anniversary dong 🙂

Mulai hari ini setiap habis shalat doanya jadi ditambah ” Ya Allah, Ya Robbi hamba mohon padaMu berikanlah segala kemudahan bagi hamba selama masa kehamilan ini, berikan selalu kesehatan dah keselamatan bagi janin yang ada dalam kandungan hamba, jadikan janin yang ada dalam kandungan hamba anak yang sholeh sholeha, sehat lahir bathin jasmani dan rohani, Ya Allah, Ya Robbi hamba mohon padaMu berikanlah segala kemudahan serta kelancaran untuk proses kelahiran calon bayi hamba nanti, berikan selalu kesehatan bagi hamba dan calon bayi hamba agar hamba bisa melahirkan bayi hamba dengan normal, Aamiin ya rabbal allamiin 🙂

24
May

Potong rambut…..

   Posted by: ade

Disayang-sayang dari kecil tuh rambut nga mau dipotong-potong jadinya gondrong ngeringkel panjang sebahu, ampe rata2 orang yang baru kenal pasti ngiranya anak cewek ya hiks….hiks….hiks… kacian amat ya anak bunda ganteng-ganteng kok dikira cewek :).

Kemarin siang pas mandi,….loh kok rambut kimbalnya makin banyak sih, harus digunting nih biar nga tambah banyak :(. Siap2 dengan rayuan biar Hafizh mau dipotong rambutnya, gunting ma sisir dah siap, trus tanya ma anaknya eh mau…..yah udah tunggu apa lagi potong langsung tuh rambut kimbalnya, tapi pas udah dipotong loh kok jadi aneh ya agak botak ditengah gitu, hm,…….kayaknya emang harus dibabat abis nih rambutnya Ufizh hehehehe :). Mumpung anaknya lagi mau, potong abis deh tuh rambutnya…..cekrek….cekrek…cekrek gunting sana gunting sini hasilnya hehehe jadi tambah kayak anak cewek kok potongannya, hehehehe maklum salon amatiran jadinya juga aneh deh :). Poninya masih panjang, kanan kiri deket kuping masih panjang jadi kayak cukuran batok deh hehehe 🙂

Yah udah lah nanti sore pas mandi dipotong lagi ya ‘Fizh rambutnya, blom rapi nih hehehe :). Mandi sore mulai lagi deh acara potong rambutnya, gunting rapihin poninya dulu, trus samping kiri kanan, hasilnya hm,…..lumayan lebih ok dari sebelumnya, Hafizh jadi keliatan fresh euy lebih ganteng dan nga bakalan dikira anak cewek lagi deh :), ternyata salon Bunda boleh juga ya untuk emergency mah kekekeke 🙂

6
May

Tempat tidur baru :)

   Posted by: ade

Alhamdulillah dah mau 1 minggu ini Kakak Nabila (7 thn), ma adiknya Hafizh (2thn) dah mulai tidur sendiri ditempat tidur masing-masing :), awalnya saya ma hubby agak ragu kalau anak-anak bisa tidur misah, tapi ternyata tuh krucil dua malah seneng banget begitu tempat tidur barunya datang,…pake acara request untuk motif seprei ma selimutnya segala lagi hehehehe dasar krucils 🙂

Kalo Kakak Nabila sepreinya barbie, trus selimutnya strawberry, kalau Hafizh mickey mouse, selimutnya pooh, ya udahlah diikuti aja kemauannya yang penting kan bisa mandiri tidurnya dah nga sama Bunda n Ayah lagi :). Bunda n Ayah kan juga jadi seneng tidurnya skarang nga dempet sana dempet sini, kena tendang sana tendang sini lagi deh hehehe…………