16
Dec

Humairoh Azzahra – 15.12.2014

   Posted by: ali.ahmad  Ali -Ayah- Ahmad H  in General, Humairah, Life

Alhamdulillah, telah lahir putri kami yang ke-4, Humairah Azzahra.

Semoga kelak menjadi anak yang shalihah. Barakallahu lak…

7
Aug

Raihan mulai makan :)

   Posted by: ade  Azan -Ade- Nurzanah  in Just Blog, Raihan

Raihan dah 6 bulan agustus ini, sudah mulai belajar makan makanan padat selain ASI. Menu awal buat perkenalan, Bunda dah siapin ubi merah hehehe…..Insya Allah, Raihan suka deh :)

Alhamdulillah untuk tahap2 awal bisa dibilang lancar proses perkenalan MPASI. Ubi 2 sendok makan habis euy, mantap hehehe…..
Mudah2an sampe besar makannya tetap gampang n bagus ya ganteng :)

26
Jul

Raihan jatuh :(

   Posted by: ade  Azan -Ade- Nurzanah  in General, Raihan

Ba’da subuh, langsung pada kaget dengan suara nangis Raihan yg kenceng,…..ternyata si Bontot Bunda dah ada dibawah tempat tidur hiks….hiks….hiks… :(

Maafin Bunda ya ganteng, Bunda tadi masih sibuk nyuci baju diatas :(. Panik juga denger tangisnya Raihan yg kenceng, karna jarang banget Raihan nangis, bisa diitung pake tangan deh brapa kali Raihan nangis :p

Alhamdulillah abis terjun payung tadi, ngga ada luka memar atau benjol2 di kepalanya Raihan, hm,…..jagoan Bunda jangan terjun2 lagi ya :)

20
Jul

Hari pertama Tarawih

   Posted by: ade  Azan -Ade- Nurzanah  in General

Tahun ini tarawih full dirumah, ditemenin ma krucil (kaka Nabila, Mas Hafizh, ma Dede Raihan) :). Alhamdulillah masih bisa mendapatkan kesempatan untuk beribadah di bulan Ramadhan ini :)

Untuk Ayah dan kaka Nabila smoga Ramadhan ini diberi kemudahan menjalankan ibadah didalamnya, dijauhi dari segala sifat malas, dan bersantai-santai. Smoga kita bisa meraih Ramadhan yang mengantarkan kita kepada keridhoan dan surgaNya.

Allahumma barik lana fi ramadhan.
Aamin

16
Jul

Sekolah dimulai kembali

   Posted by: ade  Azan -Ade- Nurzanah  in General, Nabila

Liburannya dah selesai euy, kembali kerutinitas lagi back to school hehehe :), Kakak Nabila dah kelas 3 SD. Hari pertama masuk biasa deh rebutan bangku, kayaknya hampir dismua sekolah begitu kali yeee :p

Kelas 3, kakak Nabila masuk siang, jadi harus atur jadwal lagi nih, hm,….buat ngaji otomatis dah ngga bisa sore lagi :(. Duh kenapa juga harus masuk siang sih ‘Ka, kan Bunda jadi pusing lagi atur2 jadwalnya :(

11
Jul

Juragan Ketiga “Raihan Abdul Aziz”

   Posted by: ade  Azan -Ade- Nurzanah  in Just Blog, Raihan

Alhamdulillah akhirnya bisa juga update blog tentang Raihan :), Maafin Bunda ya, Bunda baru sempat nulis lagi diblog, abis Bunda sibuk sih sayang hehehe :)

Hm,…..5 bulan nga terasa dah gede ya jagoan Bunda, tambah pinter dan berat kalo digendong, dah bisa tengkurep sendiri, nyembur2 mulutnya, ngoceh2 sampe berisik banget, n paling seneng kalo liat mas atau kakaknya main Tab kekeke :p
Skarang Raihan udah ngga bisa ditinggal lama2 euy dikasur, tambah pinter lompatin guling ma bantal :). Hampir 2 kali Bunda kecolongan Raihan terjun payung kelantai, Alhamdulillah langsung keliatan…. jadi batal deh pertunjukan akrobatnya Raihan hehehe

Mulai besok mah kayaknya Bunda dah harus tambahanin nih bantal2 ma gulingnya biar lebih tinggi :)