4
Jun

Doa untuk Hubby :)

   Posted by: ade  Azan -Ade- Nurzanah    in Ade, General, Just Blog, Life

Hari ini Ayah berangkat untuk tugas ke Mexico, jadwalnya sampai minggu depan, Insya Allah minggu depan dah balik lagi ke Jakarta….. bisa kumpul2 lagi deh ma Bunda, Nabila, Hafizh n calon dedenya hehehe…
Bunda akan selalu berdoa buat Ayah, take care ya my love, muuaaaaach love u ๐Ÿ™‚

Ya Allah Ya Rabbi, hamba mohon padaMu berikanlah segala kemudahan bagi suamiku agar tetap bisa menjalankan ibadah shalat fardhu dan shalat sunahnya saat dia tugas diluar negeri nanti, ingatlah dirinya Ya Allah, untuk selalu menyegerakan shalat fardhu dan salat sunahnya tepat waktu dimanapun dia berada, Ya Allah, Ya Rabbi…berikanlah segala kemudahan baginya untuk mendapatkan makanan dan minuman yang halal, Ya Allah Ya Rabbi, berikanlah segala kemudahan dan kelancaran baginya untuk mengerjakan dan menyelesaikan semua tugas-tugas dan pekerjaan dengan baik, Ya Allah Ya Rabbi jagalah dan selalu lindungilah dirinya, berikanlah selalu kesehatan dan keselamatan bagi dirinya, jauhkanlah dirinya dari segala macam marabahaya dan segala macam maksiat, Aamiin Ya Rabbal allamin.

This entry was posted on Saturday, June 4th, 2011 at 4:06 pm and is filed under Ade, General, Just Blog, Life. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

One comment

 1 

Aamiin aamiin ya Rabbal alamiin.
Ma kasih bunda buat doa nya, love u too.
Cun sayang dari jauh buat bunda, nabila, hafizh dan calon dedenya

June 4th, 2011 at 5:20 pm

Leave a reply

Name (*)
Mail (will not be published) (*)
URI
Comment