Archive for the β€˜Event’ Category

31
May

Alhamdulillah Positif :)

   Posted by: ade

Rutinitas sebagai Ibu RT tiap hari biasa pagi2 begitu adzan subuh, Ayah dah siap2 ke mushola, liat kekamar anak2, masih tidur pulas dua2nya,….ambil air wudhu trus shalat subuh,…lanjut aktifitas sebagai upik abu, masak nasi, rapi2 kamar, nyapu ngepel, nyiapin sarapan buat Hubby, siapin pakaian sekolah n buku2 buat si Kakak Nabila.
Dah rapi smua istirahat bentar, bikin energen ditemenin ma roti tawar, hm,…..nikmatnya sarapan hari ini hehehe

Hubby jam 7 pagi jalan kekantor, kakak Nabila jam 9 baru jalan kesekolah, dirumah tinggal Hafizh ma Bunda deh :).
Mandiin Hafizh trus bikin susu, Ufizh dah ganteng n kenyang…giliran emaknya yang mandi πŸ™‚

Sebelum mandi jadi inget deh kalo bulan ini dah telat 1 minggu euy, hm,….iseng aja tes pake pregcy ah kalo positif hamil alhamdulillah karna doa kita berdua terkabul untuk mempunyai keturunan kembali, kalo masih negatif yah nga pa pa masih banyak waktu buat ikhitiar kan hehehe πŸ™‚

Deg….deg….deg liat hasilnya berharap harap smoga positif eh,… Alhamdulillah ternyata stripnya dua euy (berarti positif) horeeee,…….. seneng banget deh, langsung ambil HP nyoba2 foto buat kirim mms ke Hubby tapi nga bisa2, yah udah akhirnya sms aja “Alhamdulillah ‘Yah akhirnya Hafizh jadi kakak” πŸ™‚

Kalo diitung-itung menurut rumus Naegele perkiraan kelahiran baby nya tgl 4 Februari 2012 loh hehehe deket2 ma ultahnya Bunda n our anniversary dong πŸ™‚

Mulai hari ini setiap habis shalat doanya jadi ditambah ” Ya Allah, Ya Robbi hamba mohon padaMu berikanlah segala kemudahan bagi hamba selama masa kehamilan ini, berikan selalu kesehatan dah keselamatan bagi janin yang ada dalam kandungan hamba, jadikan janin yang ada dalam kandungan hamba anak yang sholeh sholeha, sehat lahir bathin jasmani dan rohani, Ya Allah, Ya Robbi hamba mohon padaMu berikanlah segala kemudahan serta kelancaran untuk proses kelahiran calon bayi hamba nanti, berikan selalu kesehatan bagi hamba dan calon bayi hamba agar hamba bisa melahirkan bayi hamba dengan normal, Aamiin ya rabbal allamiin πŸ™‚

18
Jan

Nabila’s birthday 7th

   Posted by: ade

Ngga terasa yah ternyata Kakak Nabila dah genap berusia 7 tahun :), Met Ulang Tahun ya sayang smoga Kakak Nabila menjadi anak yang solehah, berbakti, sayang ma Bunda, Ayah & Hafizh, selalu sehat, trus tambah cantik kayak Bundanya hehehehe………..aamiin πŸ™‚

Ultahnya si Kakak untuk tahun ini ada perayaan sama sekali, ngga ada kue ultah juga, hm,….ngga pa pa ya cantik yang penting dah dapat hadiah sepeda baru kan dari Nenek Subang :). Kalo hadiah dari Bunda ma Ayah cukup do’a aja ya ‘Ka hehehe…..muuuuaach….muaaach luv u πŸ™‚
Alhamdulillah Kakak Nabila suka banget ma sepeda barunya, hehehehe tinggal Bundanya aja nih yang siap-siap seriosa terus dirumah, karena tuh sepeda pasti jadi rebutan ma Hafizh hiks…hiks…hiks….

19
Sep

M Hafizh A 2nd annyversary birthday

   Posted by: ali.ahmad

M Hafizh Alfarisi Today is M Hafizh Alfarisi’s 2nd annyversary birthday…

Our lovely son, all theΒ  best for you my son, and hope Allah SWT will blessing you, always…

Aamiin….

Love,

Ayah, Bunda, Kakak Nabila….

.

.

.

.

——————————————-
– 19 September 2010 –

today is M Hafizh Alfarisi‘s 2nd annyversary birthday… our lovely son, all the best for you my son, and hope Allah SWT will blessing you, always… Aamiin….

9
Sep

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

   Posted by: ali.ahmad

aliahmad.netDi kesempatan yang baik dan berbahagia ini,
Kami sekeluarga mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya, Lahir dan Bathin.

Taqabbalallahuminna wa minkum (semoga Allah menerima amal ibadah aku dan kalian -kita-)
Shiyamana wa shiyamakum (puasaku dan puasa kalian -kita-)

Minal ‘aidin wal faizin (semoga kita termasuk golongan yang kembali (pada fitrah), dan semoga kita termasuk golongan yang meraih kemenangan)

———————————————————-
Wassalam,

Ali Ahmad H & Keluarga
-ali, ade, nabila, hafizh-

31
Aug

Happy Bday My Hubby :)

   Posted by: ade

Hari ini Ayah Ultah euy, pagi2 alarm sahur bunyi langsung aja lompat dari tempat tidur, takut keburu krucil kebangun denger alarmnya hehehe…., mata dah agak melekan, lanjut bikin teh manis, panasin sayur lodeh, trus nyalain laptop siap2 online buat update status fb :). Niat hati bisa nyambi nih online sambil goreng tempe eh yg ada keasyikan update status fb, tuh tempe malah gosong hiks….hiks…hiks… :(, untung ayam goreng kagak ikutan gosong hehehe
Niat hati mau kasih suprise ke hubby malah dah ketahuan duluan hehehehe nga pa pa deh yg penting mah niatnya, betul…betul..betul… πŸ™‚

Bunda cuma mau ucapin, Happy Bday my dear… semoga Allah SWT selalu memberikan berkah yg berlimpah buat Ayah, semoga Ayah panjang umur, tambah sayang ma Bunda, Nabila n Hafizh, selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mencari rizki yg halal, dicukupkan dalam segala nikmat, dan semoga Ayah menjadi suami yg lebih soleh dan bijaksana dalam menjadi imam bagi Bunda dan anak-anak kita.
Amiin YRA, All the best 4 u my hubby …. πŸ™‚

1
Jul

Family Time @Ragunan n Puncak Pass :)

   Posted by: ade Tags: ,

@notes: all photos are available HERE uploaded by aliahmad.net and supported by PicasaWeb

Senin pagi selesai urusan daftar kakak Nabila buat sekolah SD, lanjut deh kita jalan2 ke Kebun Binatang-Ragunan, sikakak katanya pengen liat orang utan hehehehe :). Padahal ayah kasih pilihan mau ke taman strawberry atau ke Ragunan, tapi ternyata Nabila keukeuh euy mau ke Ragunan juga kekekeke :p.

Dari rumah jam 10 an kita meluncur ke Ragunan, mikirnya sih bakalan sepi nih disana, pan bukan weekend eh, pas sampe beeeuh,…. ternyata dah banyak bus-bus pada parkir, penuh sangat :(, liat yang antri diloket masuk juga sama, kekekeke bener2 suasana liburan sekolah nih :).

Berhasil masuk kedalam, trus liat2 peta….hm, binatang apa dulu ya kira2, yang bakal kita kunjungi hehehe :), maksud hati mau liat binatang burung, eh nemunya malah binatang favoritenya si Hafizh, gajah booooo :). Dah puas liat2 gajah, lanjut naik kereta kita, hohohohoho senengnya si Hafizh ma Nabila, sambil nunggu keretanya jalan, hm,…. minta ayah jepret2 dulu ah πŸ™‚
Read the rest of this entry Β»